Kamis, Juli 09, 2015

Pengobatan Herbal Insomnia

Pengobatan Herbal Insomnia

Pengobatan Herbal Insomnia
Insomnia merupakan gangguan kesehatan yang tak boleh dianggap sepele, bahkan menurut penelitian, insomnia dapat memicu berbagai macam penyakit berat seperti pembuluh darah, penyakit jantung bahkan kanker. selain itu sistem imun atau daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit juga dapat menurun, ketika ritme sirkadian anda terganggu tubuh kurang memproduksi hormon dan antioksidan (melatonin) dan kemampuannya menurun untuk melawan kanker. ini menjadi salah satu penyebab kenapa tumor menjadi tumbuh lebih cepat ketika anda kurang tidur atau mengalami ganguan sulit tidur.

Penyebab Insomnia dapat berupa kelainan fisik, kondisi jiwa (stress), kelainan emosional, pemakaian obat-obatan, lingkungan yang kurang nyaman dan menahan rasa kantuk yang berulang-ulang. ada juga yang di sebabkan oleh penyakit tertentu. tahukah anda? Norwegian University of Science mempublikasikan bahwa seseorang dengan gejala insomnia mengalami serangan jantung lebih banyak daripada seseorang tanpa gejala insomnia. mereka yang dalam kategori ini memiliki resiko terbesar untuk terkena serangan jantung.

Pengobatan Herbal Insomnia yang efektif untuk atasi insomnia

Pengobatan Herbal Insomnia
Pengobatan herbal insomnia dengan obat herbal ace maxs merupakan cara pengobatan yang aman dan benar benar terbukti mampu mengatasi insomnia. Ace Maxs sangat aman di konsumsi karena terbuat dari 100% bahan herbal diantaranya : Kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, apel dan madu.


kulit manggis dan daun sirsak kaya akan nutrisi untuk mengobati berbagai macam penyakit, di lengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kadar antioksidan yang tinggi serta mengandung Zat Xanthone yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda mempunyai berbagai macam aktivitas. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang  berasal dari suatu senyawa alami yang beranama Xanthone.

Senyawa xanthone memiliki manfaat sebagai penenang alami yang akan membuat tidur menjadi lebih nyaman dan juga nyenyak. Selain itu senyawa xanthone itu, xanthone bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh serta mampu mengeluarkan racun-racun yang akan merusak organ-organ tubuh. Sedangkan daun sirsak  memiliki kandungan gizi seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogeninns yang memiliki sifat sebagai penenang alami serta mampu merelaksasikan otot-otot sehingga pada waktu tidur menjadi nyenyak.

Ace Maxs juga mempunyai beberapa manfaat yang luar biasa apabila sudah dikonsumsi. Berikut ini adalah 5 manfaat ace maxs yang dirasakan setelah dikonsumsi :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Bagi anda yang mempunyai keluhan susah tidur ( insomnia )  dan ingin merasakan akan khasiat dari obat herbal Ace Maxs,anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan

Catatan :
  • Pesan 1-2 Botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu setelah barang di terima, baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( AMF ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Ace Maxs Kembali Kepada Kami
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2133.0085.

Pengobatan Herbal Insomnia


EmoticonEmoticon