Senin, November 17, 2014

Obat Jantung Tradisional

Obat jantung Tradisional

"Kurang Tidur Picu Serangan Jantung"
Para ilmuwan menyatakan kecenderungan untuk tidur lebih larut dan bangun lebih dini sebagai sebuah bom waktu kesehatan. Gaya hidup work hard play hard ini menurut sebuah studi, meningkatkan resiko kematian akibat serangan jantung atau stroke.

Obat Jantung Tradisional.- Di antara Anda, pasti ada yang pernah membaca tanda-tanda atau gejala serangan jantung dari berbagai sumber. Di antara sekian banyak gejala, nyeri dada dan rasa sesak merupakan tanda yang paling populer dari serangan jantung. Tetapi, bagaimana dengan tanda-tanda lain yang penting untuk ketahui guna mengantisipasi gangguan jantung?

Berikut ini adalah lima petunjuk tersembunyi yang bisa menjadi penanda munculnya gangguan pada jantung. Apabila Anda mengalami dua atau lebih gejala seperti dibawah ini secara bersamaan, Saya anjurkan untuk segera pergi ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut :

1. Nyeri leher
2. Problem seksual
3. Pusing, pingsan, atau sesak napas
4. Gangguan pencernaan, mual, atau heartburn
5. Sakit pada rahang dan telinga

Apa yang terjadi? Kerusakan pada jaringan organ jantung dapat memicu pengiriman sinyal naik turun pada bagian tulang belakang yang kemudian meluas pada sarar-saraf yang tersebar dari mulai tulang leher, rahang hingga ke bagian telinga.

Ace Maxs Obat Jantung Tradisional Solusi Tepat Mengobati Penyakit Jantung Secara Alami Aman Tanpa Efek Samping

Untuk mengobati dan mencegah timbulnya sakit jantung, kami merekondasikan obat herbal Ace Maxs sebagai salah satu alternatif pengobatan penyakit jantung yang aman dan tanpa menyebabkan efek samping. Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak pilihan di olah dengan teknologi modern serta di awasi para ahli kesehatan terbaik menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal multi khasiat terbaik saat ini.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Daun sirsak tak kalah hebat nya dengan kulit manggis, Khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Obat Jantung Tradisional

5 Khasiat Yang dirakan setelah mengkonsumsi Ace Max's
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

KET : Untuk pemesanan Ace Maxs harus mencantumkan format CEV
Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda bagi yang mencantumkan format CEV dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami, Semoga kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai anda selamanya. Amin.

Obat Jantung Tradisional


EmoticonEmoticon