Senin, November 17, 2014

Pengobatan Sakit Pinggang

Pengobatan Sakit Pinggang

Apakah pinggang anda sering terasa sakit ? Jika pinggang anda sering terasa sakit, jangan abaikan hal tersebut, karena sakit pinggang merupakan penyakit yang sangat mengganggu sekali terhadap aktifitas sehari hari anda. Sakit pinggang yaitu rasa sakit yang terasa di wilayah pinggang bagian bawah dan juga dapat menjalar ke kaki terutama bagian samping luar dan belakang. Sakit pinggang ini ternyata menempati urutan kedua tersering setelah penyakit sakit kepala. Kini telah hadir obat herbal multi khasiat yaitu Ace Maxs. Ace maxs adalah Obat herbal alami yang terbuat dari kulit manggis dan daun sisrsak, dimana kedua bahan tersebut mempunyai peranan penting dalam penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk sakit pinggang. berikut lebih jelasnya mengenai penyebab sakit pinggang dan cara pengobatannya.

Penyebab Sakit Pinggang
Awal timbulnya rasa sakit yaitu karena terjadinya tekanan pada susunan saraf tepi daerah pinggang (saraf terjepit).  Hal ini dapat terjadi karena gangguan pada sarafnya sendiri, gangguan pada otot dan jaringan sekitarnya, kelainan tulang belakang maupun kelainan di bagian lain, misalkan infeksi atau batu ginjal dan lain-lain. Ketegangan otot yaitu penyebab penyebab utama sakit pinggang. Hal ini dapat terjadi karena gerakan pinggang yang terlalu mendadak. Misalkan pada saat kita mengangkat benda-benda agak berat dengan cara yang salah, misalnya memindahkan kursi,mengangkat koper,meja,mendorong mobil, bahkan pada waktu kita dengan sangat gembira mengangkat anak atau cucu kita akan dapat terjadi sakit pinggang. Pengapuran tulang belakang dapat mengakibatkan jepitan pada saraf yang bersangkutan dan dapat mengakibatkan nyeri pinggang yang hebat juga. Obati sakit pinggang anda dengan pengobatan herbal ace maxs solusi atasi sakit pada pinggang.

Pengobatan Sakit Pinggang Dengan Obat Herbal Ace Maxs Solusi Tepat Mengatasi Sakit Pinggang Secara Alami

Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis memiliki antioksidan yang sangat tinggi di bandingkan sumber antioksidan lainnya seperti vit C dan vit E. Dalam kulit manggis yang merupakan bahan utama obat ace maxs terdapat juga kandungan seperti alpha-Mangostin, Garcinone A, beta-Mangostin, Garcinone B, 3-Isomangostin, Garcinone C, Mangostanol, Garcinone D, Maclurin, Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya yang sangat bagus untuk pengobatan sakit pinggang dan penyakit radang atau sendi lainya .

Selain kulit manggis, Daun sirsak juga mempunyai khasiat yang tak kalah penting nya dari kulit manggis dalam mengobati sakit pingang. Daun sirsak mengandung senyawa tanin, fitosterol, dan alkaloid yang memiliki sifat anti inflamasi atau anti peradangan sehingga mampu mengatasi peradangan dalam tubuh, merileksasikan otot-otot, memperbaiki jaringan atau sel-sel yang rusak di dalam tubuh sehingga menjadi normal dan sehat kembali.

Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang sakit pinggang dan ingin merasakan akan khasiat dari Obat herbal Ace Maxs,anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


KET : Untuk pemesanan Ace Maxs harus mencantumkan format CEV
Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda bagi yang mencantumkan format CEV dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami, Semoga kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai anda selamanya. Amin.

Pengobatan Sakit Pinggang


EmoticonEmoticon