Jumat, Juli 31, 2015

Obat Penurun Mata Minus Yang Terbukti Ampuh

Tags

Obat Penurun Mata Minus Yang Terbukti Ampuh

Jika anda mempunyai mata minus yang tinggi kini ada obat penurun mata minus yang terbukti ampuh sembuhkan mata minus yaitu Eye Care Softgel. Khasiat eye care softgel mampu menurunkan mata minus tinggi secara alami dan tanpa harus menggunakan kacamata. Eye care softgel ini sangat aman di ksonsumsi karena bahan bahan pembauatan eye care softgel 100% bahan herbal.

Kehebatan eye care softgel sebagai obat mata minus memang benar benar terbukti keampuhannya. Berikut adalah kesaksian nyata dari konsumen setia kami.

Bpk Islisyah Asman – 52 tahun – Jl. Ardio gg nangka , Bogor

Obat Penurun Mata Minus Yang Terbukti Ampuh
Rutinitis testimoni eye care softgelyang kerja banyak menggunakan komputer , 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah. sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer . Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma , saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya . Hasilnya , banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel .

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu. Terima kasih Eye Care Softgel .

Agus Chung – Pontianakagus

Obat Penurun Mata Minus Yang Terbukti Ampuh
Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayang an hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama memang sering keluhan pusing dan sakit di kening, vonis dari dokter spesialis mata teryata mama mengalami ablasio retina ( saraf retina lepas ) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE SOFTGELL 2×3 dan LECITHIN 1×3. 

Bersyukurpada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan baying-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world. Bersama kita berbagi …go green…

Ibu Norani

Obat Penurun Mata Minus Yang Terbukti Ampuh
Setiap harinya saya harus btestimoni eye care softgelerjalan jauh dan menyebrang jalan raya untuk menjajakan dagangannya di pasar , 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas. terasa kaku dan sakit di bawa jalan . saya tidak berani lagi untuk menyebrang jalan karena penglihatan saya ini , kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan nya.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan Produk Green World Eye Care Softgel ( untuk mata ) , Fist foil ( untuk kebas kaki ) . Alhamdulilah setelah konsumsi , penglihatan saya jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang bisa jadi kembali beraktivitas seperti dulu untuk melakukan pekerjaan saya berdagang di pasar . Terimakasih Green World

Khasiat Eye Care Softgel Sebagai Obat Penurun Mata Minus

Obat Penurun Mata Minus Yang Terbukti Ampuh
Obat Penurun mata minus yang terbukti ampuh ya eye care softgel obatnya. Eye care softgel adalah suplemen herbal yang di rekomendasikan khusus untuk mengatasi masalah kesehatan mata. Eye care softgel di formulasikan dari bahan herbal terbaik yaitu Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%

Semua bahan herbal yang di gunakan untuk pembuatan obat mata minus eye care softgel tersebut dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh mata. 
  • Ekstrak Blueberry mempunyai manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan mata. Kandungan yang ada dalam ekstrak Blueberry mampu mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam.
  • Eye Bright mempunyai khasiat yang dapat membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo biloba mengandung Flavoid yang mempunyai khasiat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein berfungsi untuk mencegah mata katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin dalam eye care softgel mampu meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc ampuh Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Obat Penurun Mata Minus
  • Isi : 100 Softgel
  • Harga : Rp.442.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *
  • Cara Konsumsi : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.
Untuk anda yang ingin mencoba Obat Penurun Mata Minus eye care softgel bisa memesan kepada kami. Untuk cara pemesanan Eye care softgel Green World sangat mudah sekali, anda hanya tinggal mengirim SMS ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format EC barang langsung di kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Eye Care Softgel yang benar :

KETIK : EC : JUMLAH PESANAN ANDA : NAMA LENGKAP ANDA : ALAMAT LENGKAP ANDA : No. HP/TELP.
KIRIM KE : 0852.2224.3893 /BBM 28FE19C4

CONTOH
EC : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX 
INGAT !!! Format EC Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Eye Care Softgel Kepada Kami, Ini dilakukan untuk mempermudah proses pengiriman barang

Perhatian
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( EC ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel Green World Kembali Kepada Kami
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Eye Care Softgel Green World? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2224.3893. atau BBM 28FE19C4

Obat Penurun Mata Minus Yang Terbukti Ampuh


EmoticonEmoticon