Selasa, Agustus 04, 2015

Cara Menyembuhkan Rabun Jauh Sampai Sembuh Total

Cara Menyembuhkan Rabun Jauh Sampai Sembuh Total

Apakah anda positif mempunyai penyakit mata rabun jauh? Jika demikian kini ada cara menyembuhkan rabun jauh sampai sembuh total secara alami yaitu dengan pengobatan herbal eye care softgel. Cara pengobatan rabun jauh dengan eye care softgel merupakan cara paling ampuh dan sangat aman untuk penyembuhan rabun jauh. Berikut informasi lengkapnya.

Rabun jauh
Rabun jauh adalah kondisi mata yang menyebabkan objek yang dekat terlihat jelas sementara objek yang jauh terlihat kabur. Kondisi ini juga disebut dengan istilah miopia.

Tingkat keparahan rabun jauh sangat beragam dan berbeda-beda pada tiap penderita. Pengidap rabun jauh ringan umumnya tidak membutuhkan penanganan khusus. Sedangkan rabun jauh yang tergolong parah akan memengaruhi kemampuan melihat pengidapnya sehingga harus ditangani dengan seksama.

Cara Menyembuhkan Rabun Jauh Sampai Sembuh Total

Cara Menyembuhkan Rabun Jauh Sampai Sembuh Total
Untuk anda yang mempunyai penyakit mata rabun jauh kini ada cara menyembuhkan rabun jauh sampai sembuh total yang aman namun ampuh sembuhkan rabun jauh. Untuk penyembuhan rabun jauh kami percayakan eye care softgel sebagai solusi terbaik untuk menyembuhkan rabun jauh.

Apa itu eye care softgel? Eye care softgel adalah suplemen herbal untuk kesehatan mata yang di produksi oleh PT.Green World. Kandungan khasiat yang ada dalam Eye Care Softgel dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, seperti : memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi mata lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, mata rabun jauh dan dekat  yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Komposisi eye care softgel :
  • Ekstrak blueberry 35%
  • Eyebright 25%
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%
  • Lutein 5%
  • Riboflavin 3%
  • Taurine 3%
  • Ekstrak biji anggur 10%
  • VA 1%
  • Zinc 3%
Eye Care Softgel memiliki khasiat yang sangat luar biasa seperti menyembuhkan penyakit mata, seperti yang telah di rasakan oleh para konsumen Kami yang sudah membuktikannya. Berikut adalah kesaksian nyata dari para konsumen kami.

Nama : Ibu Norani

Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan. Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.

Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan rabun jauh sampai sembuh total yang bisa saya sampaikan. Jika anda berminat mencoba suplemen herbal eye care softgel anda bisa memesan kepada kami secara online atau juga bisa COD untuk daerah tasik dan ciamis.  Untuk cara pemesanan Eye Care Softgel Green World sangat mudah sekali, anda hanya tinggal mengirim SMS ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format EC barang langsung di kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Eye Care Softgel yang benar :

EC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
EC : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format EC Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Eye Care Softgel Kepada Kami, karena EC adalah kode produk resmi perusahaan
  • Isi : 100 Softgel 
  • Harga : Rp.442.000,- / botol (Harga Belum Termasuk Ongkir)
  • Aturan Konsumsi : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Perhatian
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( EC ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel Green World Kembali Kepada Kami
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Eye Care Softgel Green World? silahkan hubungi CS kami di No 0852.2224.3893. atau BBM 28FE19C4

 Cara Menyembuhkan Rabun Jauh Sampai Sembuh Total


EmoticonEmoticon